Minggu, 29 Januari 2012

Awal mula Karier ( Amin )

sejak kelas IX gua mulai bisa sedikit untuk menciptakan
beberapa lagu" yang menurut gua itu yaaa lumayan lah ......
hari ini gua menyelesaikan lagu yg judul nya "Mother"
menurut gua ini lagu yang paling bagus, tapi gua belom bisa
nemuin nada di Int' nya ...... di bagian reff nya bagus kok'
hmm'....
gua sengaja buat lagu bhs Inggris karna bagi gua ini seru.
Jujur nih .... gua tuh gak bisa bhs Inggris tapi pas gua buat
lagu dari bhs. Inggris ini enak ......
yaa.... tapi karna suara gua yg kurang bagus, gua masih bingung
nih lagu harus siapa yg nanyi ......
Pertama gua pingin dapet pendapat dari Tryas ( Pacar )
tentang lagu gua ini ......
baru gua cari nada di Int' nya .......
kalo emng udah jadi terus bagus insya allah nih lagu bakalan
gua bawa'in pas acara pensi di sekolah ......
dan semoga berawal dari lagu ini gua bisa merubah semua ......
jangan lupa kalo udah jadi nanti gua kabarin deh lagu nya .....
kalo bisa like yah sampe (17).(05)(20.11)0 JT yang like ......
Amin .....

0 komentar:

Posting Komentar