Minggu, 17 Juli 2011

Marunda "Maut Satu Keluarga"

Minggu sore Jam 3 gue sama temen" iseng" mau ke marunda'
dengan semangat gue berangkat ke sana'
di jalan'
#anak muda
temen gue ( Fauzi ) yg lagi ngeboncengin gue
beraksi dengan menyetir motor pake kaki'
gue yg di boncengin gak merasa takut malah merasa ingin mencoba ......
kayak nya sih gampang dan enak banget'
tapi yasudahlah.........
Sampe di marunda gue duduk" sebentar .......
niat nya sih bukan buat berenang di sana,,soal nya buanyak banget sampah (kayak yg lagi baca)
hhehehe ^^ kidding
tapi akhir nya gue sama fauzi coba buat ke air'
buka baju,langsung nyeburrrr'
gue nyurug fauzi buat sewa ban' yaa.... buat santai lah'
2 ban yg satu besar dan satu lagi keciL siap di sewa .......
setelah gue di air dan mencoba ke tempat yg lebih agak dalem ......
agung sama pikri juga akhir nya nyeburr'
Kami foto" yaa gpp lah udah lamma juga sih gue gak ke sono'
udah agak lamma'an
ceeessss bocor tuh ban yg kecil
dari pada pusing tuh ban mending di iket di pembatasan .......
udah puas gue mau balik .......
Kaki gue dan semua pada lecet"
_-_
pas mau balik .....
ada dua anak nanya ......
gini :
anak : bang tadi abang nyewa ban yak ?
temen : iyak'
anak : udah bayar ?
temen : udah tuh ban nya'
anak : Kapan ? ( ngotot )
temen : tadi lah udah ( ngotot juga )
anak : terus ban yg satu lagi, yg kecil mana ?
temen : yg mana ? orng gue cuma nyewa yg gede doank ......

yaa udah gue pulang dengan tampang sinis di wajah bocah 2 anak itu ......
pas di perjalanan ortu nya agung telfon kata nya ban motor nya bocor'
mama nya agung bukan nelfon agung doank orng rumah juga di telfon buat kesana'
pas udah sampe 2 motor bocor juga
akhir nya kita ke tambaL ban ......
pas di cek motor nya agung juga ada paku
"eehhhh" di cabut pake tang tuh paku .......
tapi gak bocor .......
nunggu sampe maghrib
baru kita semua pulang ......
4 motor
2 bocor
1 ketusuk paku tapi gpp
1 lagi aman" ajah karna gue yg naikin .......

hhahahaha ........
pas di jalan fauzi sama agung
main klakson'
ckckckck'
bagaikan rington gratiss

ini yg nama nya
"Marunda Maut satu keluarga"

yaa buat pelajaran ajah lah'
lain kali kalo sewa ban itu bayar gak enak kasian

mungkin di sumpahin ban kita bocor juga
ehh banner kan ?
hhahahaha'


sekian'
Wassallam'

0 komentar:

Posting Komentar