Senin, 19 Desember 2011

Tryas Puspita Septiani

gua mau ngenalin pacar gua nih .....
hhehehe sorry telat ......
nama nya
Tryas Puspita Septiani diia lahir di Bekasi,4 September 1998
dia adek kelas gua ..... yaaa gpp lah beda 1 tahun .......
awal gua kenal diia itu dari facebook,
waktu itu gua admin fb 193 nah di chat nah dari situ awal gua kenal .......
allhamdulillah hub. gua sama diia masih baik" ajah
udah 7 bulan ...... ( ya walau sempet putus 1x )
gua itu SAYANG BANGET sama dia ......
bagi gua tuh diia orng yg jarang banget ada di sekeliling kita ........
tingkat kesabaran nya tinggi ...... dia selalu mengalah di kalau egois gua kambuh .......
gua bilang dia istimewa karena dari mantan" gua baru kali ini gua bisa punya pacar
se-ISTIMEWA diia ......
hmm' buat tryas kalo baca ini terus kamu aku bangga"in maaf yah !!
oii yaa awal ada nya rasa gua ke diia itu karena waktu gua pacaran sama mantan gua itu
diia selalu ada buat gua diia selalu perhatian sama gua ......
Kalo kata orng" gua bisa takar orng" kedepan nya gimana ......
gua bakalan takar gua sama tryas kalo hub gua itu bukan sekedar PACARAN tapi bisa lebih .......
do'ain gua yah mudah"an tryas itu jodoh gua ......
dan jika nanti benar jodoh .....
doakan keluarga kami menjadi keluarga syakinah dan di sertai mawahdah warohmah .........
Amin ........
oke dah dulu yah .......
udah malem mau smsan oke !! ^^

0 komentar:

Posting Komentar