Minggu, 17 Juli 2011

Humor'

Kisah 3 bocah yang ber-debat:
Alkisah ,, ada 3 bocah anak SD sedang berdebat dan saling menyombongkan ayahnya masing masing.. mereka bernama bani , jeni , dan deni,,

Bani : oy,,,ayahku keren lho,,
Jeni dan Deni : keren kenapa ?
Bani : soalnya ayahku Polisi,,,dia nangkep para Teroris lho..
Jeni : lebih keren ayahku , dia tentara , dan dia mengeksekusi mati Teroris,,,
Deni : ahh,,,gituh aja sombong,, ayah gwalebih keren,,dia Teroris ,, sampai skrng aja blum ketangkep dan di eksekusi mati sama ayah" kalian....



5 Keistimewaan ASI, yaitu :

1. Mudah Dibawa.
2. Instan (Cepat saji).
3. Tidak cepat basi.
4. Tidak mudah tumpah.
5. Dikemas dalam kemasan menarik.




Nama kucing kamu

Suatu hari Dono berkunjung ke rumah Marwan temannya, ketika itu dia
melihat kucing Marwan.
Dono bertanya: “Wan, siapa nama kucingmu?”
Marwan: “Namanya Puspita Sari Endah Dwi Setiyarini Pungkiwati.”
Dono: “Haaa… panjang amat namanya, gimana cara manggilnya?”
Marwan: “Singkat saja ‘Pus’!”




Naik Becak

Seorang turis dari Amerika berkunjung ke Indonesia. Dia mendengar bahwa di Indonesia paling enak naik becak keliling kota. Singkat cerita, dia menemukan becak yang lagi kosong.
Turis : Can you speak English?,
Tukang : Apa? Gereja Inggris tuan?,
Turis : What?,
Tukang: Kuat dong…,
Turis : Are you crazy?,
Tukang : Ah… Tuan bisa aja. Saya dari Bogor, bukan Bekasi.
Turis : Hmm…how much?,
Tukang: Saya bukan Amat, saya Wan Dullah.
Turis : What? One dollar? Oke, let’s go.
Siapa penemu Australia

Guru : Budi, di mana letak Australia ?
Budi : Di sini, Bu! ( sambil menunjuk peta )
Guru : Bagus! Sekarang Agus, siapa yang menemukan Australia?
Agus : Budi, Bu!
Jangan ampe lupe tempatnye

Dodo sepulang dari sekolah bercerita pada babenya yg gak pernah sekolah.
“Be..tadi aye dimarahin ama pak guru.”
“Emang loe salah ape Do..”
“Tadi aye kagak bisa jawab pertanyaan pak guru.”
“Emang loe ditanye ape..?”
“Pak guru tanye..dimana letaknya Washington..”
“Mangkenye Do.. laen kali kalo’ loe ngeletakin sesuatu jangan ampe lupe letaknye.”
Datang bulan

Joni dan teman-teman sekelasnya di kelas satu SD di tugaskan gurunya mencari sesuatu hal menarik untuk di ceritakan dan di gambarkan keesokan harinya di sekolah. Keesokan harinya tiba giliran Joni untuk menggambarkan hal menarik yang di temuinya. Ia pun menggambarkan sebuah lingkaran yang di namainya ” Datang Bulan. “
Gurunya heran dan menanyakan apa alasan Joni menganggap datang bulan adalah sesuatu yang istimewa.
Saat di tanyakan gurunya, Joni pun menjawab :
” Saya sendiri bingung, Bu apa yang menarik dari datang bulan. Yang jelas setelah kakak Saya yang SMA menyatakan terlambat datang bulan selama
dua bulan, Ayah saya tiba-tiba mendadak jantungan, Ibu menangis tak henti dan anak muda yang kos di sebelah rumah bunuh diri. “
 

Dijamin pasti bertemu Tuhan

Dua orang astronout dari amerika dan Rusia sepakat untuk terbang ke bulan
bersama2. Setibanya di antariksa si rusia berkata:
Rusia:”katanya Tuhan ada di atas, nah bukankah sekarang kita telah berada
di atas langit yang paling atas,tapi saya tidak melihat tanda2 Tuhan itu ada.
Mana yang benar?
Dengan kesal si amerika berujar:
Anda benar2 ingin melihat Tuhan?
Si Rusia mengangguk dengan antusias.
Amerika: Buka baju astronot anda dan buka pintu pesawat antariksa ini,saya
jamin pasti anda segera bertemu Tuhan.
Donor darah

Pada suatu hari ada seorang bapak berpakaian ala keraton yogya datang ke kantor utd
Petugas: “ada yang bisa saya bantu,pak?”
Lalu seoranng bapak menjawab, “saya mau donor mbak” petugas: “golongan darah bapak apa ?” Bapak : “itu yang jadi masalah soalnya apakah disini menerima gol.darah yg ada di tubuh saya” pettugas: “memangnya gol. Darah bapak apa?” Bapak : “saya gol. Darah biru,mbak.”
Petugas sambil tersenyum petugas membalasnya) “maaf pak disini hanya mau menerima gol.darah muda”.
Bapak : ” ha ???.”
Tenang saja, nggak ada hiu

Ketika saya dan teman saya pergi berenang di sungai Zambezi Mozambique,
saya bertanya kepada seorang anak laki-laki yang sedang asyik memancing
apakah ada hiu di sungai tersebut.
Anak itu menjawab: “Tidak!”
Kemudian saya dan teman saya terjun ke sungai dan mulai berenang. Tapi
saya kurang percaya, maka setelah beberapa menit saya kembali tanya
untuk meyakinkan apakah betul tidak ada hiu di sungai itu.
Ia menjawab: “Tidak ada hiu! Karena Hiu-nya takut dengan buaya yang ada
di sini!!!”





Kurang kerjaan

Didi adalah seorang murid SMP I di kota nya. Saat pelajaran Fisika, Didi ditanya oleh guru nya, sambil mengambil alat percobaan nya.
Guru : “Didi, jika lilin ini bapak tutup dengan gelas maka api nya akan mati. Hal itu membuktikan apa..??”
Didi : “Membuktikan kalau bapak kurang kerjaan'

0 komentar:

Posting Komentar